Friday, November 11, 2016

Sejarah Ronny Lukito (Tas Eiger )



Sejarah Ronny Lukito (Tas Eiger ) - Pada tahun1979, Ronny kehendaki kuliah. Tetapi dia saksikan apabila orangtuanya tidak bisa membiayainya kuliah. Oleh karenanya, dia menolong perekonomian keluarga. Ronny mulai tingkatkan usaha tas. Meskipun cuma dapatkan order sedikit, Ronny selalu kembangkan usahanya. Dengan modal kurang dari satu juta rupiah, Ronny beli dua mesin jahit, perlengkapan jahit, serta sedikit bahan baku pembuatan tas. Dibantu dengan satu orang pegawai, Ronny Lukito menghasilkan tas. sekitaran th. 83-84 Ronny berkemauan memasukkan product ke Matahari, waktu dimuka awal kemukakan sebagai penyuplai itu, Ronny tidak diterima selalu oleh sisi pembelian, baru hingga kemukakan ke 13, hasrat Ronny memasukkan Product tasnya di terima, waktu itu juga, nilai tas yang di jual tidaklah sampai 300 ribu. 

Ronny lantas terjun ke banyak daerah untuk mencari mitra pengecer untuk pasarkan tas sikapnya. Dia buang rasa malasnya lantaran ia sadar saat depannya ditetapkan oleh apa yang ia lakukan di saat saat ini. Ia selalu belajar kerjakan usaha, seminar-seminar ia ikuti, buku-buku ia baca. Sampai usahanya juga selalu berkembang dan banyak sekali promo eiger

Pada th. 1984, setelah itu Ronny Lukito beli rumah memberikan seluas 600m2 untuk berikanlah ruangan produksinya. 2 th. lalu th. 1986 Ronny beli tanah seluas 6000m2 untuk berikanlah lagi ruangan produksi. Sesudah lewat perjuangan yang gigih, produknya bisa pula terjual di beberapa tempat seperti Matahari, Ramayana, Gunung Agung, Gramedia, serta dept. 

Saat ini, dibawah B&B Inc, produk-produknya demikian diperhitungkan tidak cuma didalam negeri, namun juga diluar negeri. Sebut saja product Eiger yang paling fenomenal. Eiger, awal kali di produksi pada th. 1993. Nama Eiger sendiri di ambil dari nama Gunung Eiger di Swiss. Eiger diperuntukkan untuk perlengkapan aktivitas outdoor, seperti discount eiger mendaki gunung, kemah, panjat tebing serta kesibukan yang lain yang tetap masih menyangkut masalah aktivitas luar. Atau merk yang lain, Export, Bodypack, Neosack, serta sebagian mereka yang lain yang telah kita kenal.



Source : Katalog promo

No comments:

Post a Comment